Testimoni S Lutena – Sembuhkan berbagai penyakit

Testimoni S Lutena -Sembuhkan berbagai penyakit

 

 

Testimoni S Lutena – Super Lutein merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

Super Lutein atau S Lutena sangat alami dan aman, karena terdiri dari sayur mayur, buah-buahan, dan ikan scoot. S Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Sudah lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan manfaat yang sangat besar dari nutrisi fitokima ini.

TESTIMONI S Lutena

1.      Testimoni S Lutena pertama

Testimoni S Lutena Untuk Myopia (Mata Minus/Rabun Jauh)

:: Seorang anak perempuan berusia 8 dari keluarga Yu di Linkou Township, Taipei County: “Dua hari minum SUPER LUTEIN, penglihatan tidak kabur lagi, bisa membaca tulisan dalam buku dengan jelas.” Mulai konsumsi SUPER LUTEIN pada April 2004. Dua hari kemudian, masalah pseudomiopia (rabun dekat)-nya berkurang dan memberitahu ibunya bahwa, “penglihatannya tidak kabur lagi, bisa membaca tulisan dalam buku dengan jelas.”

Anak perempuan ini juga mengalami masalah alergi bawaan dari sejak lahir, fungsi saluran pernafasan yg tidak baik dan Atopia Dermatitis (Eksim kulit yg parah). Setelah mengkonsumsi 4 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari dan kini kondisi kulit bertambah baik, saluran pernafasan menjadi lega, konsentrasi belajar bertambah baik, sehingga mendapatkan nilai A dalam tiga mata pelajaran dalam ujian akhir semester, daya tahan tubuh juga meningkat, sudah tiga bulan terakhir tidak lagi terinfeksi oleh virus flu.

  1. 2.      Testimoni S Lutena Kedua

MATA MINUS & BENGKAK di INDUNG TELUR, SEMBUH

Testimoni S Lutena - Sembuhkan berbagai penyakit

Testimoni S Lutena – Sembuhkan berbagai penyakit

Ibu Yuni, 34 tahun, Purworejo.

Ibu Yuni adalah warga Indonesia yang lama menetap di Taiwan. Dikenalkan Super Lutein ( S.Lutena ) waktu bekerja di Taiwan. Waktu itu kondisinya sedang sakit yaitu Indung Telur yang bengkak karena infeksi. Selain itu beliau juga punya keluhan mata minus 150 ( kalau di Indonesia 1 1/2 ) sehingga harus memakai kacamata setiap harinya.

Pada awalnya, sebenarnya belum terlalu yakin, karena produk yang bukan obat (buah dan sayur 6 warna dan ikan kod) ini apa bisa menyembuhkan penyakitnya. Namun karena keinginannya untuk sembuh sangat kuat, akhirnya beliau memberanikan diri untuk mencobanya.

“Saya tidak menyangka dalam 2 minggu, minus mata saya menjadi normal, sehingga tidak perlu menggunakan kacamata lagi”. Minum S.Lutena terus dilanjutkan dengan tujuan menyembuhkan pembengkakan di indung telurnya. Setelah 2 bulan, cek up kesehatannya ke dokter. Beliau kaget sekaligus bersyukur, karena pembengkakan di indung telur dinyatakan hilang oleh dokter.

  1. 3.      Testimoni S Lutena ketiga

KACAMATA SILINDER 2 LEPAS & ASMA MEMBAIK

Testimoni S Lutena - Sembuhkan berbagai penyakit

Testimoni S Lutena – Sembuhkan berbagai penyakit

Ir.Fathya Ulfah, 35 tahun, seorang  Ibu Rumah Tangga,  menyampaikan testimoninya:

“Saya punya 2 anak, semua pakai kacamata. Anak pertama saya sukanya baca buku sambil tiduran. Anak kedua, Mohamad Zaki, 8 tahun, sangat sulit sekali makan sayur, sering main komputer dan nonton TV  terlalu dekat, sehingga sejak usia 6 tahun sudah mengalami gangguan di matanya yang mengharuskan ia menggunakan kacamata”.

“Waktu itu kakak saya menawarkan  S.LUTENA. Saya tidak terlalu yakin, dokter saja belum bisa memberikan solusi untuk mata silinder.

Setelah mendengarkan presentasi dan membaca buku produknya, saya dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba berikhtiar dengan S.LUTENA untuk kesembuhan anak saya. Di luar dugaan, sejak mengkonsumsi S.LUTENA selama 2 minggu dengan dosis 2 butir setiap harinya, anak saya yang kedua mengeluh sudah tidak enak lagi memakai kacamata.  Subhanallah, saat diperiksa di klinik mata ternyata minus 2 silinder mata anak saya yang kedua dinyatakan sudah normal kembali dan sekarang sudah bisa lepas kacamata. Sedangkan anak perempuan saya yang pertama, asmanya yang suka kambuh sepertinya sekarang sudah sembuh dan mata minusnya berkurang 3/4 (0,75). Insya Allah sebentar lagi bisa lepas kacamata. Amin”.

Sekian artikel mengenai testimoni s lutena. Terimakasih anda telah membaca artikel testimoni s lutena. Semoga artikel mengenai testimoni s lutena diatas dapat bermanfaat untuk anda… :)

Testimoni S Lutena – Sembuhkan berbagai penyakit

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>